Liga Indonesia

3 Keajaiban Terhebat Timnas Indonesia Sepanjang Sejarah Piala AFF

Rabu, 21 November 2018 19:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© www.affsuzukicup.com
Zulfiandi merayakan gol bersama rekan satu timnya Copyright: © www.affsuzukicup.com
Zulfiandi merayakan gol bersama rekan satu timnya

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia kini sedang membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos dari babak Grup B Piala AFF 2018. Namun tak perlu khawatir, sebab dalam sejarah Piala AFF, keajaiban sejatinya sudah cukup akrab menyambangi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia saat ini tengah berjuang dalam gelaran Piala AFF 2018. Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama empat negara lainnya, yakni Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Sayangnya, pada gelaran Piala AFF 2018 ini, langkah Timnas Indonesia terancam hanya akan terhenti sampai babak grup saja. Ya, Timnas Indonesia kini hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang telah dimainkan, dan duduk di peringkat empat klasemen Grup B.

Walau begitu, Timnas Indonesia tetap masih memiliki peluang untuk lolos dari babak grup. Akan tetapi, demi bisa mewujudkan peluang yang ada, Timnas Indonesia perlu sedikit dibalut dengan bumbu keajaiban.

Keajaiban sejatinya bukan barang baru bagi skuat Timnas Indonesia. Pasalnya, dalam sejarah gelaran Piala AFF, Timnas Indonesia diketahui pernah beberapa kali diberkahi keajaiban.

Lalu, keajaiban-keajaiban apa saja yang pernah didapat Timnas Indonesia dalam sepanjang sejarah Piala AFF tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.