Liga Indonesia

3 Pemain Muda Liga 1 U-19 Ini Diprediksi Akan Jadi Bintang Masa Depan

Rabu, 21 November 2018 15:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Liga 1 U-19 2018 sudah mendekati akhir laganya di musim ini. Pertandingan sarat gengsi antara Persija Jakarta U-19 vs Persib Bandung U-19 akan menjadi laga terakhir, sekaligus laga penentuan untuk menemukan siapa juara sejati di tahun ini.

sempat menuai kontroversi, kala harus diundur karena faktor keamanan, final Liga 1 U-19 2018 akhirnya menemukan titik terang, ketika PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengeluarkan surat pengumuman bahwa laga tersebut akan berlangsung pada 26 November mendatang. 

Bali, atau lebih tepatnya Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United ditunjuk sebagai tempat penyelenggara kali ini. Faktor keamanan, lagi-lagi menjadi alasan LIB menunjuk Bali untuk menjadi tuan rumah.

Menariknya, bila pada tahun-tahun sebelumnya, kompetisi bertaraf umur seperti ini kerap dipandang sebelah mata. Pada musim 2018/19, nyatanya stigma-stigma tersebut mulai terkikis.

Hal ini terbukti dengan ramainya minat para penonton yang menanti-nati setiap pertandingannya. Bahkan, pada tahun ini nama-nama seperti Beckham Putra Nugraha, hingga Gunansar Mandowen, mampu mencuri perhatian khalayak luas berkat kemampuannya dalam mengolah bola.

Tak ayal, banyak yang memprediksi, selepas musim 2018/19 usai, akan lahir nama-nama yang sekiranya pantas menjadi calon masa depan. Baik itu untuk klub sepak bola Indonesia, ataupun Timnas Indonesia nantinya.

Maka dari itu, INDOSPORT telah merangkum setidaknya 3 pemain Liga 1 U-19 yang diprediksi akan menjadi bintang Indonesia masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%