Liga Indonesia

Cukur Bali United, Persebaya: Bhayangkara Selanjutnya

Rabu, 21 November 2018 03:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil menghancurkan Bali United dengan skor mencolok 2-5, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku telah siap menyebarkan teror untuk Bhayangkara FC selaku lawan selanjutnya pada pekan ke-32, Senin (26/11/18).

Memang dalam beberapa laga terakhir Persebaya mampu mengejutkan banyak pihak setelah berhasil mengandaskan tim-tim papan atas dengan skor mencolok.

Dimulai saat mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 3-0, lalu Persib Bandung 4-1, PSM Makassar 3-0 dan Madura United 4-0.

Teranyar, Bali United secara mengejutkan dihancurkan dengan skor 2-5. Tak ayal, saat menghadapi Bhayangkara di laga selanjutnya, Djajang Nurdjaman pun mengaku siap meneruskan tren positif itu.

"Pada pertandingan sebelumnya kami bisa menang melawan tim papan atas. Kalaupun bisa mendapatkan lagi, kenapa tidak," ucap mantan pelatih Persib ini dilansir situs resmi Liga 1.

Walau begitu, dirinya masih enggan meremehkan klub asuhan Simon McMenemy ini mengingat masih banyak yang perlu dibenahi dari performa anak asuhnya ini.

"Sekarang ini kami hanya ingin fokus kepada tim sendiri saja," lanjutnya.