Liga Indonesia

Di Tengah Isu Pengaturan Skor, Mario Gomez Kembali 'Coret' Dua Pemain Persib

Rabu, 21 November 2018 06:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persib.co.id
Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa. Copyright: © persib.co.id
Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib, Mario Gomez kembali mencoret dua nama pemain Persib untuk pertandingan vs Perseru Serui di pekan ke-31 Liga 1 2018. Pencoretan merupakan bagian evaluasi Gomez untuk Persib yang diterpa isu pengaturan skor pemainnya.

Di tengah isu pengaturan skor, Persib Bandung saat ini tetap berbenah pasca kekalahannya saat melawan PSIS Semarang. Karena pertandingan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Perseru Serui akan kembali dimainkan, Jumat (23/11/18) nanti.

Pelatih Persib, Mario Gomez, dikabarkan akan merotasi total kembali skuat mereka kala berhadapan dengan Perseru Serui akhir pekan ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kali ini giliran Oh In-Kyun dan Ezechiel N'Douassel yang harus 'dicoret' oleh Mario Gomez. Namun, pencoretan itu dikarenakan keduanya mendapat akumulasi kartu dalam pertandingan sebelumnya.

Tak ayal Gomez pun telah menyiapkan beberapa pilar Persib yang sebelumnya tidak dibawa ke Semarang, untuk mengatasi lubang yang ditinggal Ezechiel dan In-Kyun.

"Laga berikutnya kami tidak bisa menurunkan Ezechiel dan In-Kyun. Tapi, beberapa pemain yang absen di laga kemarin vs PSIS, bisa bermain lagi," ucap Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Dirinya pun mengakui dalam pertandingan melawan PSIS Semarang, anak asuhnya telah gagal mengkonversikan beberapa peluang emas di pertandingan tersebut.

Walau begitu, Gomez tetap mengapresiasi kinerja para punggawa Maung Bandung yang mampu bermain apik selama babak kedua berlangsung.

"Babak pertama, kami memang tidak bermain bagus, namun di babak kedua anak-anak bermain lebih baik. Tapi peluang terbuang begitu saja. Kami gagal menang dan kita harus tetap fokus untuk laga selanjutnya," lanjutnya lagi.

Selepas kalah dari PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018, Persib memiliki misi wajib tiga poin saat menghadapi Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai tuan rumah.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
80%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%