Bola Internasional

H-4 Lawan Filipina, Timnas Indonesia Gelar Latihan Tertutup

Rabu, 21 November 2018 10:08 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, saat dibangku cadangan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, saat dibangku cadangan.

INDOSPORT.COM - Partai terakhir penyisihan Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 yang akan digelar pada Minggu (25/11/18) akan menyajikan laga antara Timnas Indonesia vs Filipina.

Setelah sebelumnya kalah 2-4 di laga Thailand vs Timnas Indonesia pada Sabtu (17/11/18) lalu, skuat asuhan Bima Sakti memiliki waktu lama untuk mempersiapkan strategi.

Kini, pada Rabu (21/11/18), Hansamu Yama dan kawan-kawan pun sudah memulai latihan di Stadion Madya Senayan. Berbeda dari biasanya, sesi latihan sepak bola Skuat Garuda kali ini dilakukan secara tertutup.

Ya, awak media berita olahraga termasuk INDOSPORT yang datang meliput hanya diberi waktu selama 15 menit awal untuk melakukan proses pengambilan gambar.

Dari laporan pandangan mata awak portal berita olahraga INDOSPORT di lokasi, terlihat para pemain Timnas Indonesia sudah mulai berlari-lari di lapangan rumput.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia dalam klasemen Grup B Piala AFF 2018 sementara ini menempati peringkat empat dengan 3 poin, setelah menelan dua kekalahan dan hanya sekali menang.

Meski begitu,  harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal masih ada dengan beberapa catatan. Seandainya Thailand bisa mengalahkan Filipina dan di saat bersamaan Singapura ditahan imbang Timor Leste.

Bila seperti itu, maka laga Timnas Indonesia vs Filipina akan jadi partai penentuan dan tiga poin wajib didapatkan. 

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

376