Bola Internasional

Karena Hal Ini, Timnas Indonesia Masih Bisa ke Semifinal Piala AFF 2018

Rabu, 21 November 2018 18:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia saat ini bisa dikatakan tengah terpuruk di klasemen Grup B Piala AFF 2018. Pasalnya, Timnas Indonesia harus berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan tiga poin.

Peluang Timnas Indonesia untuk lolo ke babak semifinal Piala AFF 2018 pun semakin menepis. Karena skuat arahan Bima Sakti tersebut hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Hal itu membuat Timnas Indonesia harus berharap agar Filipina dan Singapura menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya di penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Filipina dan Singapura sendiri masih harus berhadapan dengan kandidat terkuat Thailand di sisa penyisihan grup ini. Penentuan lolos atau tidaknya Timnas Indonesia akan terjadi pada laga Filipina vs Thailand, Rabu (21/11/18) ini.

Seluruh pecinta sepak bola Indonesia pun berharap agar Thailand mampu memenangkan pertandingan yang berlangsung di Panaad Stadium tersebut.