Liga Inggris

Kocak! Dilanggar, Pemain Liga Inggris Ini Balas Tendang Kemaluan Rival

Rabu, 21 November 2018 19:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© BBC
Wasit memberikan kartu merah ke Craig More di laga Kejuaraan Skotlandia Copyright: © BBC
Wasit memberikan kartu merah ke Craig More di laga Kejuaraan Skotlandia

INDOSPORT.COM – Dua orang pemain di Liga Inggris menerima hukuman kartu kuning dan merah setelah kedapatan saling melanggar dalam sebuah adegan yang konyol pada Kejuaraan Skotlandia yang mempertemukan antara Ayr United vs Greenock Morton akhir pekan lalu, Sabtu (17/11/18).

Media 433, akun di Instagram yang khususnya menyajikan cuplikasi momen penting di pertandingan sepak bola, baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi konyol pemain dari kedua kubu promosi Liga Inggris .

Diketahui pada menit ke-60, pemain Greenock, Gregor Buchanan, kedapatan melakukan pelanggaran ringan terhadap Craig More dari Ayr yang sibuk menggiring bola untuk membangun serangan balik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dilly Ding Dilly Dong 🔔 @ayrunitedfc @spflofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh 433 | Football (Soccer) (@433) pada

Buchanan yang datang dari arah belakang langsung menjegal More hingga terjatuh sehingga gagal mengejar bola. Tak puas hanya dengan menjatuhkannya, Buchanan terlihat menendang perut More di bagian kanan.

More yang tak senang dengan ulah Buchanen pun seketika melancarkan aksi balas dendam. Lucunya, masih dalam posisi jatuh tengkurap ia menendang Buchanan dari arah bawah, tetapi justru mengenai bagian kemaluannya. Buchanan sontak jatuh ke tanah karena merasa kesakitan.

Wasit yang menyaksikan adegan tersebut langsung menghampiri mereka, dan memberikan hadiah kartu merah kepada More. Sementara Buchanan yang lebih dulu melanggar hanya menerima kartu kuning, dan More meninggalkan lapangan dengan marah.

Meskipun konyol, namun fans sepertinya tidak senang dengan keputusan wasit. Beberapa dari mereka menilai bahwa kedua pemain harus diberikan kartu merah.

Pertandingan tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh siapapun, karena hanya berakhir imbang tanpa gol, dengan tim Ayr hanya bermain 10 pemain saja sampai peluit akhir berbunyi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT