Liga Indonesia

Perbandingan Mencolok Loyalitas The Jakmania dengan Suporter Timnas Indonesia

Rabu, 21 November 2018 13:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografis dari Jakmania di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografis dari Jakmania di GBK

INDOSPORT. COM - Perbandingan mencolok jumlah penonton saat laga Timnas Indonesia dan Persija terlihat jelas. Loyalitas suporter Persija alias Jakmania ternyata melampaui suporter Timnas Indonesia.

Persija Jakarta pada Selasa (20/11/18) kemarin memainkan laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Mengejutkannya, jumlah penonton di laga itu ternyata jauh lebih banyak ketimbang laga Timnas Indonesia vs Timor Leste yang juga digelar di GBK beberapa waktu lalu.

Jadwal pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-31, pada Selasa (20/11/18) kemarin memainkan pertandingan tunda antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan. Pertandingan itu digelar di Stadiion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada sore hari.

Selaku tuan rumah, Persija pun berhasil memetik kemenangan dalam laga ini. Ya, Persija sukses menundukuan tamunya, Persela dengan skor meyakinkan 3-0.

Momen Persija yang akhirnya bisa kembali bermain di GBK setelah terakhir kali pada 12 Mei 2018, ternyata mendapat sambutan baik dari The Jakmania. Buktinya, pada laga kemarin, jumlah penonton yang datang memadati GBK begitu membeludak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%