Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Persahabatan Internasional: Argentina vs Meksiko

Rabu, 21 November 2018 00:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Meksiko. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Meksiko.

INDOSPORT.COM - Usai beberapa hari lalu berhasil menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0 di laga persahabatan, esok hari Timnas Argentina akan menghadapi lawan yang sama juga masih dalam rangka pertandingan persahabatan, Rabu (21/11/18).

Dalam pertandingan nanti nampaknya Argentina juga akan banyak melakukan eksperimen permainan seperti laga sebelumnya. Hal itu tak lepas dari pelatih mereka Lionel Scaloni yang masih menerka komposisi pemain terbaik yang ada di kubu La Albiceleste.

Beberapa nama pemain yang masih asing di telinga penikmat sepak bola di Indonesia kemungkinan akan kembali dipercaya Scaloni turun sejak awal. Seperti Rulli di sektor penjaga gawang hingga Ascacibar di sektor lapangan tengah.

Kemungkinan hanya lini depan yang masih akan diisi nama-nama tenar seperti Paolo Dybala hingga Mauro Icardi.

Namun meski begitu, peluang untuk mengakhiri pertandingan di Stadion Malvinas Argentinas itu masih akan ada ditangan anak asuh Scaloni. Karena melihat kekuatan sang calon lawan, Meksiko juga tak turun dengan skuat terbaiknya.

Penyerang Raul Jimenez, gelandang Muguel Layun hingga winger yang tampil bagus di Piala Dunia 2018 lalu Hirving Lozano juga kemungkinan absen di laga nanti akibat masalah kebugaran dan juga cedera yang berbeda.

Sebagai prediksi, besar kemungkinan bagi Argentina untuk nantinya bisa kembali memenangkan laga dengan margin gol lebih dari dua.

© Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Meksiko. Copyright: Indosport.comPertandingan Argentina vs Meksiko.

Player to Watch

Mauro Icardi (Argentina)

© Doentes por Futebol‏
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma. Copyright: Doentes por Futebol‏Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma.

Tanpa kehadiran Lionel Messi, Argentina akan sangat bertumpu pada sosok Mauro Icardi sebagai juru gedor utama.
Apalagi pemain asal klub Inter Milan itu kini sedang berada dalam level permainan teratasnya di Liga Italia.

Dengan dukungan Erik lamela dan Paolo Dybala sebagi penyerang di lini depan, bukan tak mungkin kegemilangan Icardi di level klub juga akan ditularkannya dil laga vs Meksiko Rabu pagi esok.

Guillermo Ochoa (Meksiko)

© INDOSPORT
Guillermo Ochoa dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18). Copyright: INDOSPORTGuillermo Ochoa dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18).

Disaat Icardi akan berambisi besar untuk mencetak gol di laga Argentina vs Meksiko, maka sosok Guillermo Ochoa bisa menjadi ancaman yang paling berbahaya untuk bisa menggagalkan pemain Inter Milan itu.

Ketangguhan dan pengalamannya di bawah mistar gawang Meksiko bisa menjadi musuh utama, bukan hanya Icardi, namun juga penggawa Argentina lainnya.

Namun sayang bagi Meksiko, Guillermo Ochoa sendiri belum tentu bisa diturunkan di laga nanti lantaran dikabarkan sempat mengalami cedera sebelum pertandingan ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

114