Bola Internasional

Timnas Indonesia Resmi Tersingkir dari Piala AFF 2018, Bima Sakti: Maafkan Saya...

Rabu, 21 November 2018 22:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Langkah Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 dipastikan terhenti. Meski masih menyisakan satu laga, namun Indonesia tidak akan melenggang ke babak semifinal.

Kepastian langkah Timnas Indonesia terhenti setelah Filipina dan Thailand bermain imbang. Dengan hasil ini Raihan poin keduanya sudah tidak mungkin dikejar lagi oleh Indonesia.

Sadar langkah Indonesia terhenti, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti angkat bicara. Dia melontarkan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia.

"Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua pasti sedih," ucap Bima.

Namun meski begitu, Bima masih ingin menutup langkah Indonesia dengan kemenangan. Dia ingin anak asuhnya menang saat menghadapi Filipina nanti.

"Tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kita harus tutup pertandingan hari minggu dengan kemenangan," tutupnya.

Indonesia memang masih menyisakan satu laga menghadapi Filipina Minggu (25/11/18) mendatang. Meski Skuat Garuda menang, poin mereka hanya enam, tak cukup menggeser Filipina dan Thailand yang sudah mengoleksi tujuh poin.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1.4K