Bola Internasional

3 Pemain Timnas Indonesia Paling Rajin Bobol Filipina Sepanjang Sejarah Piala AFF

Kamis, 22 November 2018 17:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, dan Zaenal Arif Copyright: © INDOSPORT
Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, dan Zaenal Arif

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia saat ini sedang dalam kondisi memprihatinkan setela tidak lolos ke semifinal kompetisi sepak bola Piala AFF 2018.

Dua kekalahan dari Singapura dan Thailand membuat peluang Timnas Indonesia harus mengubur mimpi membawa pulang trofi juara.

Meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018, laga Timnas Indonesia vs Filipina tentu tidak bisa dianggap main-main. Sebagai persembahan terakhir, kemenangan wajib diraih pasukan Bima Sakti dan juga harus terjadi pesta gol untuk mengobati rasa sakit hati.

Masalahnya, Filipina bukanlah tim kacangan yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Timnas Indonesia. Bahkan dalam dua pertemuan terakhir di Piala AFF, Timnas Indonesia tidak mampu mengalahkan Filipina.

Meski begitu dalam sejarah pertemuan di Piala AFF, Timnas Indonesia ternyata sempat memiliki sosok predator yang rajin dalam membobol gawang Filipina.

Pemain-pemain ini bisa dijadikan panutan bagi para pemain Timnas Indonesia untuk membobol gawang Filipina sebanyak mungkin.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam 3 pemain Timnas Indonesia yang paling rajin bobol gawang Filipina sepanjang sejarah Piala AFF: