Liga Indonesia

Bukan Hattrick Gonzales, Ini yang Dipuji oleh Pelatih PSS Sleman

Kamis, 22 November 2018 00:10 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© pss-sleman.co.id
Cristian Gonzales saat mencetak gol perdananya untuk PSS Sleman Copyright: © pss-sleman.co.id
Cristian Gonzales saat mencetak gol perdananya untuk PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Cristian Gonzales kembali menunjukkan ketajamannya dalam pertandingan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2018 antara PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/18) tadi sore.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-0 tersebut, pemain dengan julukan El Loco ini berhasil mencetak hatrick, raihan yang sama ditorehkannya dipekan sebelumnya saat menjamu Persita Tangerang.

Meski mampu mencetak 6 gol dalam dua pertandingan, pelatih PSS, Seto Nurdiyantara lebih mengharapkan konsistensi permainan timnya seperti di dua pertandingan terakhir daripada hattrick pemain naturalisasi itu.

"Gonzales naluri golnya bagus, saya apresiasi. Tapi seperti dipertandingan sebelumnya (lawan Persita), bagi saya bukan Gonzales yang bagus tapi prosesnya yang bagus. Artinya ini yang harus kita cari terus di setiap pertandingan," ujar Seto.

Soal peran mantan pemain Arema Malang itu di timnya, Seto mengaku pengalaman sang pemain sangat dibutuhkan terlebih mereka menargetkan untuk promosi ke Liga 1 2019.

"Dia pemain yang berpengalaman, penempatan posisi dia yang bagus dan memudahkan rekan satu tim untuk memberi umpan," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

"Ini tim, jadi saya akan lebih melihat permainan secara tim daripada individu. Saya pikir semua pemain di tim ini terbaik buat saya," tutupnya.

Terus Ikuti Update Liga 2 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%