Bola Internasional

Hasil dan Klasemen Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018: Langkah Timnas Indonesia Terhenti

Kamis, 22 November 2018 19:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hari terakhir babak penyisihan grup Piala AFF 2018 sepak bola pantai, berhasil memberikan kejutan di hasil akhir pertandingan dan membuat sejumlah perubahan di papan klasemen sementara.

Pada pertandingan hari terakhir yang berlangsung Kamis (22/11/18) sore WIB, terdapat dua pertandingan sengit termasuk salah satunya mempertandingkan laga Timnas Indonesia.

Bertanding di pantai Tanjung Benoa, Bali, Timnas sepak bola pantai Indonesia yang membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang tampil di babak final, berhadapan dengan Thailand yang berada di puncak klasemen.

Sayang, laga yang disaksikan langsung oleh para pendukung Timnas dan sekjen PSSI, Ratu Tisha tetap tak membuat penampilan skuat Garuda garang.

Buktinya Timnas Indonesia langsung diberondong tiga gol hanya dalam tempo 20 menit, meskipun pada akhirnya anak asuh Ida Gede Nyoman Mahayasa mampu memperkecil kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor 3-2.

Hasil tersebut membuat posisi Timnas Indonesia tak berubah di papan klasemen sementara dengan hanya bertengger diperingkat ketiga, yang sekaligus membuat pupus kesempatan Timnas tampil di partai final.

Lebih lengkapnya, berikut hasil dan klasemen sementara Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 selepas pertandingan hari keempat yang berlangsung hari ini, Kamis (22/11/18) sore WIB. 

6