Bola Internasional

Hasil Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 Indonesia vs Thailand: Gagal ke Final!

Kamis, 22 November 2018 18:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Pemain Timnas Indonesia Sepak Bola Pantai AFF 2018 Copyright: © PSSI
Pemain Timnas Indonesia Sepak Bola Pantai AFF 2018

INDOSPORT.COM - Hasil kurang maksimal kembali diraih Timnas Indonesia dalam laga terakhir babak penyisihan Grup Piala AFF 2018 sepak bola pantai, dimana skuat Garuda harus takluk saat berhadapan dengan Thailand.

Bertanding di pantai Tanjung Benoa, Bali, Indonesia pada Kamis (22/11/18) sore WIB, Timnas Indonesia yang bertekad meraih kemenangan guna memperbesar peluang lolos ke babak final langsung mencoba tampil menekan.

Namun justru Timnas Indonesia lebih dulu tertinggal tiga gol saat laga belum genap berjalan 20 menit, dimana tiga gol Thailand dicetak seorang sendiri Komkrit Nanan.

Tak ingin malu di depan pendukung sendiri, Timnas Indonesia mencoba meningkatkan tempo permainan dan akhirnya mampu mencetak gol lewat aksi I Ketut Sudiartawan dan I Gede Warih Sentanu.

Mampu memperkecil ketertinggalan, Timnas Indonesia bersemangat untuk menyamakan kedudukan namun sayang hingga laga berakhir Thailand tetap unggul dan mengakhiri permainan dengan kemenangan 3-2.

Hasil tersebut pun membuat Timmas Indonesia gagal melangkah ke partai final, lantaran hanya mampu finis diperingkat ketiga klasemen akhir dengan torehan empat poin hasil dari 1 menang, 1 imbang dan 2 kekalahan.

Meski gagal ke partai puncak, namun Timnas Indonesia masih harus berjuang dalam perebutan tempat ketiga kontra Malaysia pada Sabtu (24/11/18) mendatang.

Partai final sendiri akan mempertemukan Thailand vs Vietnam yang juga bakal berlangsung pada Sabtu (24/11/18) di pantai Tanjung Benoa, Bali, Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Seputar Timnas Indonesia Lain di INDOSPORT.