Liga Indonesia

Klub Ini Bisa Jadi Penyebab Persib Bandung Gagal Juara Liga 1 2018

Kamis, 22 November 2018 20:28 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di Stadion Mandala. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 4 klub masih berpeluang untuk menjadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Akan tetapi di antara 4 tim itu, Persib Bandung memiliki peluang yang cukup berat karena harus menghadapi klub yang digadang-gadang bakal jadi batu sandungan.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ketiga dengan perolehan 49 poin tertinggal 5 angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Melihat Liga 1 masih ada 3 pertandingan lagi, sudah tentu secara matematis, Persib Bandung masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

Terlebih Persib Bandung kini dilatih oleh pelatih yang sudah miliki reputasi bagus yaitu Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu pernah membawa klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim menjadi juara Piala AFC 2015, kejuaraan yang belum pernah bisa dimenangi tim Indonesia manapun.

Selain itu, dari materi pemain yang berkualitas seperti Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung sangat layak untuk menjadi kandidat juara.

Akan tetapi melihat sisa laga, ada satu tim yang tampaknya bisa jadi penghalang Persib Bandung untuk menjadi juara Liga 1.