Liga Indonesia

Menang Lawan Bali United, Djajang Nurdjaman Berikan Bonus untuk Persebaya

Kamis, 22 November 2018 17:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi striker Persebaya Surabaya, David da Silva saat melawan Bali United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi striker Persebaya Surabaya, David da Silva saat melawan Bali United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman memberikan bonus liburan kepada tim besutannya usai raih kemenangan atas Bali United.

Namun, euforia pasca kemenangan melawan Bali United pada hari Minggu (18/11/18) kemarin harus segera disudahi Persebaya Surabaya.

Pasalnya, Djadjang Nurdjaman sudah kembali menginstruksikan untuk menggelar latihan rutin di Lapangan Polda Jatim sejak Rabu (21/11/18) kemarin.

Pelatih yang akrab disana Djanur ini mengatakan latihan rutin itu sebagai persiapan Rendi Irwan dan kolega untuk pertandingan selanjutnya. Perlu diketahui kembalinya Persebaya Surabaya latihan rutin ini usai mereka libur selama 2 hari.

Libur dua hari yang diberikan pelatih asal Majalengka itu merupakan fase libur Bajul Ijo yang paling lama dari biasanya.

"Setelah pertandingan kemarin saya berikan libur selama dua hari, ketika perjalanan pulang dan satu hari lagi setelah sampai Surabaya," katanya.

Kebijakan Djanur untuk memberikan libur kepada skuat Persebaya Surabaya lantaran berbarengan dengan hari libur nasional.

"Kebetulan juga pas dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Jadi saya berikan bonus libur kepada mereka," lanjut pria asal Jawa Barat ini.

Nah kebijakan libur dua hari yang diberikan Djanur kepada anak didiknya juga dia manfaatkan untuk pulang kampung. "Saya juga pulang ke Bandung mau ketemu sama keluarga," imbuhnya.

Ternyata meskipun libur kemarin, dirinya mengaku tetap memantau kondisi tim dan juga sedikit mengintip persiapan calon lawannya Bhayangkara FC.

"Ya, saya lihat-lihat pertandingan Bhayangkara FC sebelum-sebelumnya. Buat bekal saya menjelang pertandingan Persebaya nanti, saya lihat pertandingannya lewat video-video," tutupnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM