Liga Indonesia

Menjamu PSIS di Piala Indonesia, Ini Harapan Bos Cantik Persijap

Kamis, 22 November 2018 10:10 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bos Persijap, Esti Puji Lestari. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bos Persijap, Esti Puji Lestari.

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara akan menjamu PSIS Semarang pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/11/18) sore. Duel klasik sesama tim tetangga asal pantai utara (Pantura) Jawa Tengah itu jadi laga yang ditunggu banyak orang.

Maklum, kedua tim pernah jadi rival saat masih berkompetisi Divisi Utama awal 2000-an silam. PSIS dan Persijap juga salah satu tim besar di Jawa Tengah.

Bos cantik Persijap, Esti Puji Lestari, antusias menjelang pertemuan tim Laskar Kalinyamat dan Laskar Mahesa Jenar. Apalagi pertemuan keduanya kali terakhir berlangsung di ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 silam.

"Saya menyambut baik dan sangat antusias akan kedatangan PSIS di Jepara. Kami berharap jadi pertandingan yang menarik. Meski kami di kasta yang berbeda, namun Persijap akan memberikan perlawanan maksimal," ungkap Esti kepada INDOSPORT, Kamis (22/11/18).

Perempuan berusia 38 tahun itu memastikan segala persiapan sudah dilakukan pihaknya untuk kelancaran laga babak 64 besar Piala Indonesia. Bahkan rapat koordinasi juga dilakukan bersama pihak terkait termasuk Polres Jepara. 

Koordinasi juga dilakukan bersama suporter kedua tim seperti Banaspati, Jatman, Curva Nord Syndicate (CNS) milik Persijap, dan Panser Biru serta Snex (PSIS). Untuk itu, Esti berharap pertandingan besok sore berjalan lancar.

"Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada hal yang bisa mengganggu keamanan kita. Kami juga memberikan kuota 3.000 tiket untuk tim tamu dan siap menyambut mereka," kata Esti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

275