Liga Indonesia

Sebelum Timnas Indonesia Gugur di Piala AFF 2018, Jokowi: Tak Boleh Rangkap Jabatan!

Kamis, 22 November 2018 14:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Edy Rahmayadi dan Jokowi. Copyright: © INDOSPORT
Edy Rahmayadi dan Jokowi.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia harus tersingkir dari ajang Piala AFF 2018 setelah hanya mengantongi tiga poin dari tiga pertandingan di penyisihan grup.

Peluang Timnas Indonesia sebenarnya masih terbuka untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Namun mereka harus berharap agar Filipina tunduk atas Thailand. Sayangnya, Filipina sukses menahan imbang Thailand dengan skor 1-1.

Hal tersebut memutuskan mimpi Timnas Indonesia untuk kembali lolos dari fase grup seperti pada dua tahun lalu. Hasil ini pun tentu membuat pecinta sepak bola Indonesia kecewa.

Sebagian dari mereka pun tidak menyalahkan permainan Timnas Indonesia secara sepenuhnya. Namun, mereka sangat menyalahkan buruknya federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

Pecinta sepak bola Tanah Air sangat kecewa dengan PSSI, bahkan mereka juga sempat mengancam untuk tidak mendukung langsung Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

Hasil buruk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini pun membuat netizen semakin mantap untuk meminta Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi turun dari jabatannya.

6