Liga Indonesia

Agen Hansamu Yama Bantah Kliennya Gabung ke Trat FC

Jumat, 23 November 2018 11:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Hansamu Yama
Bek Barito Putera, Hansamu Yama Copyright: © Hansamu Yama
Bek Barito Putera, Hansamu Yama

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama belakangan dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub promosi kasta pertama Liga Thailand, Trat FC untuk bermain di negeri Gajah Putih pada musim depan. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Mulyawan Munial selaku manajer sekaligus agen sang pemain.

Muly Munial menjelaskan, tidak ada kesepakatan dengan Trat FC, meski memang ada ketertarikan klub Thailand (masih dirahasiakan) terhadap Hansamu. Ia menyatakan, saat ini pemain milik Barito Putera itu masih fokus mengikuti Piala AFF 2018.

"Belum ada kesepakatan, semuanya masih gantung. Anak-anak mau fokus AFF dulu," katanya.

"Saya gak bisa bilang klub apa, tapi memang sudah ada yang berminat dan datang khusus lihat pemain, termasuk Evan Dimas dan Zulfiandi," imbuh Muly saat dikonfirmasi menengenai ketetarikan Trat FC.

Sementara itu, media olahraga Thailand, THSport, melapoan jika Hansamu Yama akan segera menjalin kesepakatan dengan klub sepak bola kasta kedua Liga Thailand, Trat FC.

Sebagai bukti keseriusan, pelatih kepala Trat FC, Phayong Khunnen, hadir langsung di pertandingan Singapura vs Timnas Indonesia, Jumat (09/11/18) lalu, di National Stadium, Kallang.

Phayong Khunnen sengaja hadir untuk melihat langsung aksi Hansamu Yama mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia. Sayangnya, saat itu Indonesia harus menyerah kalah dengan skor 0-1.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM