Liga Indonesia

Bek Persib Bandung Waspadai Motivasi Perseru Serui

Jumat, 23 November 2018 10:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ardi Idrus, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ardi Idrus, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mewaspadai motivasi Perseru Serui yang akan menjadi lawan tanding timnya pada laga kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/18). 

Menurutnya, Perseru dipastikan akan memiliki motivasi berlipat pada sisa pertandingan Liga 1 2018 untuk mengamankan poin, tak terkecuali saat bertemu Persib. Karena, mereka sedang membutuhkan poin untuk lepas dari zona degradasi. 

Persib sendiri menurut Ardi sedang membutuhkan poin, untuk menjaga posisi di papan atas. Sehingga, pada pekan ke-32 ini, ia mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras.

"Kalau Perseru Serui mereka punya motivasi tinggi, karena ingin menjauhi zona degradasi, sama hal seperti kita ingin posisi paling atas. Untuk itu kita berusaha keras untuk pertandingan ini," ungkap Ardi. 

Selama bermain kandang di Bali, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah dua kali menelan kekalahan yakni dari Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. 

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Perseru Serui Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSkuat Perseru Serui.

Sebagai pemain, Ardi akan berusaha mengakhiri catatan tersebut dengan menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan atas Perseru. 

"Kalau masalah itu (kalah di Bali), kita sekarang lawan Serui, kita harus patahkan rekor itu mudah-mudahan kita bisa menang lawan Serui. Jadi kita mohon pada teman-teman harus lawan Serui, apapun yang terjadi kita menang lawan Serui," tegasnya. 

Sementara itu, pada pertemuan terakhir yang terjadi di Stadion Marora, Serui putaran pertama lalu. Persib berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan imbang Perseru tanpa gol. 

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM