Liga Indonesia

Persib Bandung vs Perseru Serui: Ezechiel Absen, Mario Gomez Tetap Dapat Angin Segar

Jumat, 23 November 2018 08:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 akhir pekan ini, salah satunya akan menyajikan laga antara Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta.

Sebelum laga yang akan digelar pada hari Jumat (23/11/18) sore nanti, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sudah mempersiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan Ezechiel N'Douassel dan Oh In-Kyun pada pertandingan tersebut.

Ezechiel dan In-Kyun terpaksa tidak bisa diturunkan pada pertandingan pekan ke-32 karena mendapatkan akumulasi kartu.

Gomez menambahkan, selain menyiapkan pemain pengganti Ezehciel dan In-Kyun, pada pertandingan kali ini Supardi Nasir dan Ardi Idrus akan kembali diturunkan. Setelah, absen pada laga sebelumnya menghadapi PSIS Semarang. 

"Ya, kita memang kehilangan beberapa pemain tapi kita punya pemain lain. kita akan menurunkan Patrich, Atep, Ghozal, Supardi, kita juga punya pemain di lini penyerangan," kata Gomez kepada sejumlah media berita olahraga di Indonesia.

© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: WartakotaBek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Gomez menuturkan, dengan komposisi pemain yang dibawa ke Bali, diharapkan penampilan tim Maung Bandung bisa maksimal dan meraih poin penuh. Karena, hanya dengan kemenangan satu-satunya cara menjaga posisi di papan atas. 

"Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan. karena kita membutuhkan poin untuk menyelesaikan kompetisi di atas," ucapnya.

Agar target mengamankan poin penuh di kandang bisa tercapai, pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini, mengingatkan pemainnya untuk tampil maksimal dan tidak melakukan kesalahan. 

"Gak ada lagi permainan buruk seperti dua pertandingan lalu. kita selalu kalah dan mendapatkan kartu kuning, tapi tidak apa, kita adalah tim," jelasnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

81