Liga Indonesia

Gaji PSM Makassar U-19 Belum Dibayar, Pemain Bongkar Borok Manajemen

Jumat, 23 November 2018 17:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rafif Rahedian
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Gaji Pemain PSM U-19 belum mendapat gaji dan bongkar borok manajemen. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Gaji Pemain PSM U-19 belum mendapat gaji dan bongkar borok manajemen.

INDOSPORT.COM - Miris, gaji pemain PSM Makassar U-19 belum dibayar selama dua bulan. Sejumlah pemain mengeluh dan meminta agar segera dipulangkan ke kampung halaman.

Salah satunya pemain asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Roni. Ia mengaku bahwa pihak manajemen belum membayar upah selama dua bulan sejak dikontrak Juli lalu.

"Kami dikontrak Rp2,5 jt per bulan selama enam bulan (Juli-Desember). Tapi baru dua bulan pertama yang dibayar," ujar Roni saat ditemui di mess pemain U-19, Jumat (23/11/18).

Pemain yang berposisi sebagai winger ini mengatakan bahwa dua hari lalu dirinya telah dijanjikan oleh manajer PSM U-19, Ali Gauli untuk segera dibayar. Janji tersebut tepat setelah PSM Makassar vs Bali United di pekan 32 Liga 1 2018 mendatang.

"Katanya akan ada janji pembubaran tim oleh manajemen sehingga kami (yang dari luar Sulsel) masih (menetap) di sini. Coach Herrie minta untuk bersabar dulu dan tunggu janji manajemen," tuturnya.

Meski demikian Roni mengaku jika sepulangnya dari Magelang dirinya dan rekan-rekannya kurang mendapat perhatian serius dari manajemen.

Semisal hanya mendapat jatah makan nasi kotak dua kali sehari dan yang tak kalah aneh, menurut Roni, jersey PSM Makassar U-19 yang mereka pakai selama kompetisi Liga U-19 2018 diminta untuk dikembalikan.

"Pembayaran gaji tidak menentu. Makan juga dua kali sehari, siang dan malam. Jersey saya ada tiga di mess tapi kayaknya harus dikasih kembali," bebernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%