Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan ke-32: Persib Tercoret dari Perebutan Juara?

Jumat, 23 November 2018 23:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia kasta teratas Liga 1 musim 2018 tepatnya pekan ke-32 telah menyelesaikan sejumlah pertandingan, Jumat (23/11/18).

Total ada dua pertandingan yang dimainkan Liga 1 2018 , yakni laga Mitra Kukar vs PS TIRA (sore) dan Persib Bandung vs Perseru Serui (malam).

Pertandingan Mitra Kukar vs PS TIRA berlangsung sangat ketat di mana kedua tim tengah berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi. Namun, pada laga ini Mitra Kukar berhasil mendulang poin penting.

Dilanjut pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui pada malam harinya juga tak kalah menegangkan. Sebab Persib Bandung sedang berjuang untuk meraih gelar juara.

Akan tetapi, siapa yang menduga kalau Perseru Serui malah tampil begitu prima. Pertandingan kedua tim pun harus berakhir imbang. Hasil imbang melawan Perseru otomatis semakin menipiskan peluang juara Persib Bandung.

Dengan hasil pertandingan keempat tim tadi, tentu akan memberikan perubahan pada papan klasemen sementara Liga 1 2018. Hal tersebut membuat semakin jelas siapa yang akan menjadi juara pada musim ini.

48