Bola Internasional

Kembali Berulah! Edy Rahmayadi Cecar Wartawan yang Tanyakan Timnas

Jumat, 23 November 2018 15:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Edy Rahmyadi, Ketum PSSI. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Edy Rahmyadi, Ketum PSSI.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi kembali mengucapkan hal kontroversial kepada wartawan khususnya dari media berita olahraga.

Setelah sebelumnya viral dengan pernyataan ‘apa urusan Anda menanyakan hal itu’ kepada presenter salah satu stasiun televisi swasta, kini Edy kembali mencecar wartawan dengan pernyataan yang tak kalah mengherankan.

Saat salah seorang wartawan bertanya kepadanya mengenai evaluasi Timnas paska kegagalan di Piala AFF 2018, Edy Rahmayadi justru menjawab wartawan berpengaruh pada prestasi Timnas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Solusi Yang Sangat Singkat, Padat, Dan Tidak Jelas Dari Pak Edy Rahmayadi Tentang Gagalnya Timnas Indonesia Di Ajang Piala AFF 2018. - APA hubungannya Dengan Wartawan?. - 📹istimewa

A post shared by ROTI TV (@rotitv_) on

“Wartawan harus baik. Ketika wartawannya baik maka Timnasnya baik,” ucapnya sembari melewati barisan wartawan.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @rotitv_ tersebut, netizen pun geram dan memenuhi kolom komentar sembari mendesak Edy Rahmayadi agar mundur dari jabatannya.

“Perasaan nih orang kalau ditanya, jawabannya kaga pernah nyambung,” komentar pemilik akun @saeful_rizky.

“Jika ingin Timnas menjadi baik, bukan wartawan yang harus baik, tapi Pa Edy yang mundur,” tambah @mr.rendi98.

“Terus fungsi adanya liga, pembinaan usia dini dan pemusatan latihan untuk apa? Enggak jelas Ketumnya,” tulis @wandasuryadinata.

Hingga kini ramai beredar tagar #EdyOut sebagai bentuk protes masyarakat Indonesia atas minimnya prestasi tim Garuda dan beberapa keputusan kontroversial PSSI, termasuk bentuk protes saat Timnas Indonesia gagal menembus fase grup di Piala AFF 2018.

Ikuti terus Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

Penulis: Martini 

1.2K