Liga Indonesia

Heboh! Netizen Buat Ketua PSSI Edy Rahmayadi Mundur

Jumat, 23 November 2018 09:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia dipastikan gagal meraih prestasi di turnamen sepak bola paling bergengsi di ASEAN, yakni Piala AFF 2018.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Thailand melawan Filipina, Rabu (21/11/18) lalu, membuat Timnas Indonesia tidak bisa lagi mengejar perolehan poin Thailand dan Filipina sebagai dua tim teratas Grup B.

Kegagalan yang diraih Timnas Indonesia membuat publik pencinta sepak bola Indonesia geram. Melalui media sosial, mereka ramai menuntut Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, untuk mundur dari jabatannya.

Namun demikian, Edy Rahmayadi masih enggan melepas kursi nomor satu di tubuh PSSI tersebut. Hal itu lantas tidak membuat netizen di dunia maya kehabisan akal.

Netizen di media sosial Twitter ternyata sukses membuat Edy Rahmayadi mundur. Ya, mundurnya Edy Rahmayadi diwujudkan melalui video-video lucu.

Netizen ramai mengunggah video Edy Rahmayadi berjalan mundur. Hal itu dilakukan dengan mengedit video wawancara Gubernur Sumatera Utara tersebut ketika tengah diwawancarai oleh stasiun televisi lokal.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir di Piala AFF 2018 melawan Filipina, Minggu (25/11/18), di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pelatih Bima Sakti mengaku siap didepak dari kursi pelatih usai gagal membawa Timnas Indonesia berprestasi. Namun demikian, PSSI hingga kini belum memutuskan nasib pelatih asal Balikpapan tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan berita Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

3