Liga Indonesia

Kondisi Skuat Bugar, Persebaya Optimis Habisi Juara Bertahan Liga 1

Jumat, 23 November 2018 03:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Susunan pemain Persebaya Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Susunan pemain Persebaya

INDOSPORT.COM - Senin (26/11/18) besok, pertandingan sengit Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam laga lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 pekan ke-32.

Menjelang laga awal pekan nanti, Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku optimis jika timnya mampu kembali meraih hasil positif di hadapan ribuan Bonek.

Rasa percaya diri tersebut setelah melihat semangat dan antusiasme para pemainnya ketika memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Kamis (22/11/18) kemarin sore.

Selain itu masa recovery yang panjang jadi alasan kedua Djanur jika timnya mampu menang di kandang sendiri, terlebih para pemain terlihat lebih termotivasi saat ini.

"Minggu ini kita tidak melakukan recovery hanya kondisioning saja. Melihat intensitas waktu libur yang sudah kita jalani. Selain itu melihat latihan sore tadi saya merasa ada tambahan motivasi tersendiri untuk pemain," katanya.

© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman melakukan evaluasi latihan. Copyright: Fitra Herdian/IndosportDjadjang Nurdjaman melakukan evaluasi latihan.

Selain itu pada latihan sore tadi, tampak Rendi Irwan sudah mulai ikut berlatih meskipun kapten Bajul Ijo masih berlatih secara terpisah. "Kondisi dia (Rendi) belum bisa dipastikan karena masih ada 3 hari lagi. Kita lihat saja siap atau tidak," lanjutnya.

Melihat belum jelasnya kondisi Rendi, pelatih yang akrab disapa Djanur mulai memikirkan penggantinya. Dia mengatakan, "Kalau pengganti masih bisa diotak atik, bisa digeser-geser pemain. Bisa kita mainkan OK John," imbuhnya.

Sementara itu jika Rendi Irwan sudah mulai terlihat ikut latihan. Oktavio Dutra pada latihan sore tadi tidak tampak, menurut Djanur pemain asal Brasil itu masih mengurus perizinan. "Dia masih ngurus KITAS," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

170