Liga Indonesia

Mengejutkan! Pemain Persib Bandung 'Resmi' Gabung Klub Thailand Musim Depan?

Jumat, 23 November 2018 17:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain Persib Bandung, yang disebut telah resmi berseragam klub Thailand musim depan.

Pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, yang dinyatakan akan berseragam salah satu klub Liga Thailand, PTT Rayong yang musim ini baru saja promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand-Thai 1 League.

Melansir dari laman wikipedia disebutkan jika pemain bertahan berusia 33 tahun tersebut telah meninggalkan Persib akhir musim ini, dan bergabung dengan dengan The Firepower di musim depan.

© Wikipedia
Victor Igbonefo resmi menjadi pemain Nakhon Ratchasima versi Wikipedia Copyright: WikipediaVictor Igbonefo resmi menjadi pemain Nakhon Ratchasima versi Wikipedia

Namun informasi tersebut belum sepenuhnya benar, lantaran laman berita wikipedia sendiri dapat menyajikan informasi yang masih bisa diubah secara bebas oleh penggunanya.

Saat ini, Victor Igbonefo sendiri masih menjadi bagian dari skuat Persib Bandung dan bakal melakoni tiga laga sisa di Liga 1 kontra Perseru, Persela dan Barito Putera.

Meski belum sepenuhnya terbukti, namun rumor kepindahan Igbonefo ke Liga Thailand telah santer terdengar beberapa minggu belakangan.

Bahkan media sepak bola asal Thailand, Siam Sport menyebutkan jika Victor Igbonefo telah menjadi incaran PTT Rayong dan menggantikan posisi Ryuji Utomo yang belum pasti mendapat perpanjangan kontrak.

Bermain di Thailand sejatinya bukan hal yang baru bagi Victor Igbonefo, pasalnya bek berusia 33 tahun telah malang melintang di Liga Thailand dengan memperkuat beberapa tim seperti Chiangrai United, Jumpasri United, Navy FC, dan Nakhonratchasima Mazda FC. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga di INDOSPORT.COM

878