Liga Inggris

Perpanjang Kontrak dengan Liverpool, Ini Ungkapan Hati Sadio Mane

Jumat, 23 November 2018 12:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Liverpool, Sadio Mane telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub Inggris ini hingga tahun 2023 nanti.

The Reds mengumumkan berita bahagia ini melalui akun media sosialnya. Berbicara kepada situs resmi klub, Mane mengatakan dia senang telah menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield.

“Saya sangat senang, sangat senang memperpanjang waktu tinggal saya di Liverpool. Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya,” ungkapnya seperti dikutip dari Bleacher Report.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

IT’S OFFICIAL 🤙 @sadiomaneofficiel has agreed terms on a new long-term contract ❤️ #LFC #LiverpoolFC #Liverpool

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

Ia menambahkan, “Sekarang saya menantikan segalanya. Membantu tim, membantu klub mencapai impian kami dan terutama, untuk memenangkan trofi juara.”

Mane mengatakan ketika dirinya tahu memiliki kesempatan untuk datang ke Liverpool, ia tak berpikir dua kali karena merasa ini adalah klub yang tepat.

“Liverpool adalahlub yang tepat pada saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat juga. Saya datang ke sini dan sangat bahagia. saya, saya telah membuat keputusan terbaik dalam karir saya. " tukasnya.

Dikabarkan, dengan adanya kontrak baru ini, Mane akan mendapatkan upah sebesar 150 ribu poundsterling atau Rp2,8 triliun per minggu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT