Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Eibar vs Real Madrid

Jumat, 23 November 2018 17:13 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Eibar vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Eibar vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Laga seru akan kembali tersaji di ranah Spanyol, setelah jeda internasional berakhir salah satunya adalah laga Eibar vs Real Madrid, Sabtu (24/11/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Municipal de Ipurua, tim tamu berambisi meraih kemenangan untuk mengembalikan predikat mereka, sebagai tim papan atas.

Saat ini, Madrid berada di peringkat enam dengan koleksi 20 poin. Terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Eibar vs Real Madrid Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Eibar vs Real Madrid

Selain itu, Real Madrid juga ingin melanjutkan tren positifnya sejak ditangani Santiago Solari, dimana mereka menyapu bersih empat pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Sementara di kubu tim tuan rumah, Eibar juga dalam kondisi kepercayaan diri tinggi. Sebab, sebelum jeda internasional mereka belum terkalahkan dari tiga laga terakhirnya.

Player to Watch

Charles (Eibar)

Pemain asal Brasil ini patut diwaspadai pergerakannya oleh para pemain belakang Real Marid. Catatan sebagai top skor sementara adalah buktinya ia cukup berbahaya, dengan tiga gol.

Karim Benzema (Real Madrid)

Meski insting ketajamannya sebagai unjung tombak mulai tumpul, namun bukan berarti Karim Benzema tidak berbahaya. Dirinya juga telah kembali rajin mencetak gol, salah satunya ke gawang Celta Vigo dengan mencetak satu gol.