Liga Indonesia

Pernah Dicoret Eks Real Madrid, Pemain Ini Malah Tampil Menggila di Liga 1

Jumat, 23 November 2018 08:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Persebaya
David Silva bersama Osvaldo Haay berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United. Copyright: © Media Persebaya
David Silva bersama Osvaldo Haay berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United.

INDOSPORT.COM - Untuk sementara waktu Persebaya Surabaya sukses menjauhi zona degradasi Liga 1, usai meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir. Saat ini mereka berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 44 poin.

Bajul Ijo secara mengejutkan bangkit menjelang berakhirnya kompetisi musim ini. Momentum tersebut didapat saat Persebaya menang 4-1 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (20/10/18).

Keganasan Persebaya berlanjut saat menjamu Madura United di tempat yang sama, Stadion GBT, Kamis (25/10/18). Tuan rumah menang dengan skor 4-0.

Sayang, performa menanjak anak asuh Djajang Nurdjaman sempat terhenti saat melakoni laga away ke kandang Persipura, dengan skor 3-1, Selasa (30/11/18).

Tak butuh waktu lama meratapi kekalahan, Persebaya berhasil mengembalikan tren positifnya saat kembali bermain di Stadion GBT, menjamu Persija, Minggu (04/11/18).

Dalam laga syarat rivalitas itu Persebaya menang telak, 3-0. Keangkeran GBT juga mampu menaklukan pemuncak klasemen, PSM Makasaar dengan skor 3-0, pada Sabtu (10/11/18).

Serta yang terbaru adalah Bali United, yang dibantai di kandangnya sendiri oleh Persebaya dengan skor 5-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/18).