Liga Indonesia

Ditekan untuk Menang di Laga Sisa, Ini Ungkapan Berkelas Bintang Persija

Jumat, 23 November 2018 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ramdani Lestaluhu usai cetak gol ke gawang Persela Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ramdani Lestaluhu usai cetak gol ke gawang Persela

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menilai tidak ada tekanan besar dalam dirinya dan rekan-rekan meskipun dia dan penggawa lainnya diwajibkan meraih kemenangan di sisa laga Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang menyisakan tiga laga di kancah kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran ini harus menyapu bersih ketiganya dengan kemenangan demi menjaga peluang meraih gelar juara di akhir musim.

Mendapat tekanan wajib menang di sisa laga, ternyata tidak membuat penggawa Persija tertekan. Mereka justru semakin berambisi untuk membawa Persija ke tangga juara.

"Saya dan lainnya mau mencatatkan nama di sejarah Persija. Jadi tidak ada beban, malah kami lebih termotivasi untuk juara," ucap Ramdani.

Bahkan pemain asal Tulehu ini tak masalah, meski di sisa laga Persija masih menjadi tim musafir baginya semangat membawa Persija juara tak padam akan hal itu.

"Mau bermain di mana sama, kualitas stadion di sini (Wibawa Mukti) juga sama kita. Kita tetap mendapat dukungan Jakmania dan ingin juara," ujar ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

272