Liga Indonesia

3 Faktor yang Membuat Persija Jakarta Pantas Menjuarai Liga 1 2018

Sabtu, 24 November 2018 13:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Persija Jakarta menjadi salah satu tim kandidat kuat peraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Persija pun memiliki beberapa faktor di timnya yang membuat mereka pantas menjadi juara di akhir musim nanti.

Persija akan kembali melanjutkan perjuangannya di gelaran Liga 1 pekan ke-32 dengan menghadapi perlawanan Sriwijaya FC. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (24/11/18) sore ini.

Pertandingan menghadapi Sriwijaya sejatinya sangat krusial bagi Persija. Pasalnya, Persija saat ini tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018, dan wajib memenangkan laga melawan Sriwijaya demi menjaga peluang.

Persija sendiri kini berada di urutan dua klasemen dengan torehan 53 poin, atau terpaut satu angka saja dari pimpinan sementara, PSM Makassar.

Bersaing dengan PSM, Persija punya beberapa faktor yang membuat mereka bisa dikatakan pantas apabila di akhir musim nanti keluar sebagai juaranya.

Lalu, apa saja faktor-faktor yang membuat Persija pantas menjuarai gelaran Liga 1 2018 tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya dalam ulasan singkat berikut ini.