Bola Internasional

Hasil Pertandingan Internasional: Timnas Wanita Indonesia vs Luksemburg

Sabtu, 24 November 2018 04:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah. Copyright: © pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM, Singapura - Pertandingan sepak bola internasionalTimnas Wanita Indonesia vs Timnas Luksemburg harus berakhir dengan skor 0-1, Jumat (23/11/18) kemarin.

Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura. Laga ini merupakan turnamen FAS Women's International Quadrangular.

Pada babak pertama permainan Timnas Wanita Indonesia tampil begitu dominan. Beberapa kali membuat peluang matang tetapi berlum berujung gol.

Lalu di babak kedua Timnas Luksemburg mencoba untuk menguasai permainan. Sampai akhirnya mereka membuat gol cepat oleh Thompson Amy pada menit ke-52.

Permainan kedua tim terus memperlihatkan jual-beli serangan. Tetapi tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga dan membuat Timnas Wanita Indonesia kecewa.

Kompetisi FAS Women's International Quadrangular diikuti oleh empat negara, yakni Indonesia, Singapura, Maladewa, dan Luksemburg. Ajang ini dihelat selama tiga hari, pada tanggal 23-25 November 2018.

Stadion Jalan Besar akan menjadi venue untuk babak perdana bagi keempat tim, sementara Stadion Singapore Sports Hub dan Stadion Nasional Singapura akan dijadikan venue untuk perebutan juara tiga dan partai final.

341