Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2018 Persija Jakarta vs Sriwijaya FC: Persija ke Puncak

Sabtu, 24 November 2018 17:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-32 Liga 1 2018. Berikut hasil pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC. 

Persaingan di kompetisi sepak bola Liga 1 2018 semakin sengit. Salah satu pertandingan yang menentukan perburuan gelar juara di pekan ke-32 ini adalah laga Persija Jakarta vs Sriwijaya FC

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing dengan PSM Makassar menuju gelar juara. Demi memuluskan langkah dan mengalahkan Sriwijaya FC, Persija Jakarta menurunkan kekuatan terbaiknya. 

Lini tengah Macan Kemayoran akan diisi Rohit Chand, Sandi Sutte, dan Renan Silva. Sedangkan di lini depan akan mengandalkan trio Novri Setiawan, Marko Simic, dan Ramdani Lestaluhu. 

Di kubu Laskar Wong Kito, masih akan mengandalkan Dzhalilov dan Esteban Vizcarra di lini depan. Sriwijaya FC yang berada di ambang degradasi tentu juga tak ingin menderita kekalahan.

Di babak pertama, Persija Jakarta unggul dengan skor 2-1 atas Sriwijaya FC. Di babak kedua Sriwijaya sempat menyamakan kedudukan sebelum Persija memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. 

364