Bursa Transfer

Inter Milan Siap Tukar 2 Bintangnya Demi Paul Pogba

Sabtu, 24 November 2018 19:38 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba. Sebelumnya banyak rumor mengatakan bahwa Pogba akan bergabung dengan klub lamanya, Juventus. 

Dilansir Football Italia, CEO Inter Milan, Alessandro Antonello ingin medatangkan Pogba dengan dana yang fantastis. Selain itu Inter juga bersiap menukarkan Pogba dengan Ivan Perisic atau Milan Skriniar guna memperkuat keinginanya tersebut.

Performa​ Pogba di musim 2018/19 juga dianggap masih belum memuaskan, apalagi hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut-sebut sebagai biang keladi keinginan Pogba hengkang dari Old Trafford. 

​Paul Pogba memutuskan untuk kembali bergabung bersama ​Manchester United pada ​bursa transfer musim panas 2016, kala itu dirinya didatangkan dengan mahar sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1.31 triliun.

Selama bermain bersama Manchester United, dirinya telah mencatatkan penampilan sebanyak 110 pertandingan dan mencetak 20 gol serta 22 assist di seluruh kompetisi. 

Tidak hanya itu, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 ini juga jadi sosok vital di balik keberhasilan timnya memenangkan tiga trofi berbeda di musim 2016/17, yakni Community Shield, Piala Liga, dan Europa League.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.

276