Liga Indonesia

Mencecar Wartawan, Edy Rahmayadi Terinspirasi Cristiano Ronaldo?

Sabtu, 24 November 2018 19:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi baru-baru ini kembali membuat heboh dengan aksinya mencecar wartawan.

Aksi sensasional Edy tersebut, terlihat mirip dan mungkin saja terinspirasi dari bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Pada hari Jumat (24/11/18) kemarin, momen Edy mencecar wartawan terekam dalam sebuah video dan tersebar luar ke media sosial. Aksi sensasional Edy itu pun lantas membuat heboh publik.

Ya, Edy ditanyai oleh wartawan terkait evaluasi Timnas sepak bola Indonesia yang gagal lolos dari babak grup Piala AFF 2018. Tanpa diduga, jawaban yang dikeluarkan Edy atas pertanyaan itu justru sangat mengejutkan.

"Wartawan harus baik. Ketika wartawannya baik maka Timnasnya baik," ucapnya sembari melewati barisan wartawan," kata Edy seperti dalam video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kalo Timnas mau berprestasi, wartawan harus baik.

A post shared by Timnas Indonesia (@garudarevolution) on

Tindakan sensaional Edy mencecar wartawan, sepertinya terinspirasi dari sosok pesepak bola ternama dunia, Cristiano Ronaldo. Ya, Ronaldo beberapa tahun lalu, diketahui pernah juga melakukan hal serupa kepada wartawan.

379