Liga Inggris

Pelatih Timnas Mesir Sebut Salah Bakal Tinggalkan Liverpool, Ini Jawaban Jurgen Klopp

Sabtu, 24 November 2018 17:09 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp memberikan jawaban dan komentarnya terkait pernyataan dari pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre mengenai Mohamed Salah.

Beberapa waktu yang lalu, pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre sempat membuat pernyataan yang sangat mengejutkan terkait dengan masa depan salah satu pemainnya, Mohamed Salah.

Aguirre menyebut bahwa Salah bakal segera meninggalkan Liverpool jika klub asal Merseyside itu gagal kembali dalam meraih gelar. Sontak, hal itupun mendapatkan banyak sorotan serta komentar. Tak terkecuali pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Seperti dikutip dari portal berita olahraga, Sky Sports, Klopp mengatakan bahwa dirinya sempat tidak mengetahui siapa pelatih Mesir itu. Ia justru berkomentar hal yang mirip dengan yang dilontarkan Aguirre kepada Salah.

"Saya akan mengatakan jika dia (Aguirre) tidak memenangkan gelar dalam dua tahun ke depan, maka dia harus pindah ke klub atau negara lain," kata Klopp.

"Aku tidak tahu mengapa orang mengatakan hal seperti itu. Jujur, itu tidak begitu penting. Jelas saya tidak setuju dengan itu tapi ini dunia yang bebas dan dia bisa mengatakan apapun yang dia inginkan,” tambah eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Kontribusi Salah terhadap Liverpool memang tak perlu dipertanyakan lagi. Ia telah menjadi pemain andalan bagi The Reds. Namun dirinya belum berhasil memberikan 1 piala pun untuk klubnya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM