Liga Spanyol

Lionel Messi Tetap Berbahaya Meski Bermain dengan Satu Kaki

Sabtu, 24 November 2018 14:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© GETTYIMAGES
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © GETTYIMAGES
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pertandingan besar Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akan tersaji pada Minggu (25/11/2018). Jelang laga melawan Barcelona tersebut, pemain Atletico Madrid, Vitolo, malah memuji pemain lawan, Lionel Messi.

Vitolo juga memperingatkan rekan-rekannya terhadap ancaman Messi yang baru pulih dari cedera lengan. Vitolo tidak meragukan kehebatan Messi sebagai pesepak bola terbaik yang ada di muka bumi ini. Ia juga mengatakan sudah tidak sabar menjalani laga penting ini.

"Kami sangat tertarik, Ini pertandingan indah buat para fans," ucap Vitolo dikutip dari Marca.

Tak hanya itu, Vitolo juga mengungkapkan bahwa Barcelona klub yang sangat berbahaya karena adanya Messi. Bahkan Vitolo menilai Messi tetap akan bermain bagus meski bermain dengan satu kakinya saja.

"Kamu bisa mengambil satu kaki Messi dan dia akan tetap menjadi yang terbaik. Bahkan jika dia tidak fit 100 persen, dia bisa memenangkan pertandingan dengan mudah," tambah Vitolo.

Laga Atletico Madrid vs Barcelona sendiri ini sangat penting karena kedua tim akan memperebutkan posisi puncak La Liga Spanyol.

Barcelona kini berada di pemuncak klasemen dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Atletico membuntutinya di peringkat ke-3 dengan perolehan 23 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM