Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Watford vs Liverpool

Sabtu, 24 November 2018 13:05 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Watford vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Watford vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Setelah jeda internasional, kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League kembali memainkan sejumlah pertandingannya di pekan ke-13. Salah satunya adalah Watford vs Liverpool yang diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan menarik.

Laga yang akan dimainkan di Vicarage Road ini akan menjadi ajang pembuktian Watford sebagai salah satu kuda hitam di Liga Inggris musim ini. Setelah sempat tampil memukau di awal musim, Watford kembali harus menuai sejumlah hasil minor seperti tidak menang di dua laga terakhir.

Sementara itu, Liverpool yang sedang dalam tren yang sangat baik Karena belum mengalami kekalahan di 12 laga pertama LIga Inggris. Meski begitu, Liverpool masih berada di posisi kedua kalah 2 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Di pertemuan musim lalu, Liverpool sudah merasakan bagaimana sulitnya menang di Vicarage Road. Liverpool saat itu dipaksa bermain imbang dalam pertandingan yang berkesudahan 3-3, tentu hasil yang tidak ingin diulangi jika ingin menggeser Manchester City.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Watford vs Liverpool Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Watford vs Liverpool

Player to Watch

Etienne Capoue (Watford)

Gelandang tengah yang satu ini adalah metronom sekaligus jangkar dari permainan Watford untuk musim ini. Etienne Capoue adalah kunci bagaimana betapa seimbangnya Watford yang sempat berada di papan atas.

Berdasarkan catatan dari laman Whoscored, Capoue merupakan pemain rating tertinggi diantara pemain lain dengan 7,27 poin. Jika seandainya Liverpool malam nanti tertahan, tokoh utamanya adalah Capoue yang merupakan bintang Watford musim ini.

Mohamed Salah (Liverpool)

Pada pertemuan di musim lalu kala bertanding di Anfield, Mohamed Salah menampilkan salah satu penampilan terbaiknya. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5-0 itu, Salah sukses memborong 4 gol yang membuatnya memperoleh predikat man of the match.

Sudah tentu, Mohamed Salah berharap dapat mengulang peforma apiknya di musim lalu kala bentrok di Vicarage Road. Terlebih di musim ini, Mohamed Salah perlahan mulai menunjukan peforma terbaiknya dengan catatan 6 gol dan 3 assists di Premier League musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

52