Liga Indonesia

Raih Penghargaan Indonesia Sport Award 2018, Ini Ungkapan Bagus ke PSSI

Sabtu, 24 November 2018 15:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Bagus Kahfi dan penggawa Timnas Indonesia U-16 usai meraih penghargaan Indonesia Sport Award 2018. Copyright: © PSSI
Bagus Kahfi dan penggawa Timnas Indonesia U-16 usai meraih penghargaan Indonesia Sport Award 2018.

INDOSPORT.COM - Dalam ajang Indonesia Sport Award 2018, Timnas Indonesia U-16 sukses membawa pulang gelar terfavorit untuk kategori tim beregu putera.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari kiprah Bagus Kahfi dan kawan-kawan yang sukses menjadi juara Piala AFF U-16 2018 dan setelahnya dan lolos ke babak delapan besar Piala AFC U-16.

Dan atas penghargaan tersebut, Bagus Kahfi yang datang menjadi perwakilan menyampaikan rasa syukurnya, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang berperan besar atas kiprah mereka, seperti PSSI, Pemenrintah hingga staff pelatih.

“Alhamdulilah kami bisa mendapatkan gelar ini. Hal ini sungguh merupakan suatu apresiasi yang sangat tinggi."

"Terimakasih untuk semua pihak dalam hal ini PSSI, pemerintah, tim pelatih dan yang lainnya yang selalu mendukung penuh kami. Penghargaan ini memacu semangat kami untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi," kata Bagus.

Dalam penghargaan yang digagas oleh Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) itu, apa yang didapat Timnas Indonesia U-16 merupakan satu-satunya penghargaan yang didiapt oleh insan sepak bola tanah air. 

Sementara penghargaan lainnya jatuh ke tangan atlet-atlet dari cabang olah raga lain, mulai dari bulutangkis hingga taekwondo.