Liga Indonesia

Suntikan Rp50 Juta dari Umuh Muchtar ke Pemain Persib Bila Kandaskan Persija

Sabtu, 24 November 2018 18:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung U-19 mendapatkan suntikan motivasi dari manajer Persib, Umuh Muchtar menjelang laga final kompetisi sepak bola Indonesia usia muda, Liga 1 U-19 2018 menghadapi Persija Jakarta U-19. 

Menurut Umuh, pada pertandingan pamungkas yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018), skuat Maung Ngora harus tampil maksimal dan meraih gelar juara.

Agar kekecewaan Bobotoh dengan hasil tim senior di Liga 1 2018, bisa sedikit terobati. 

"Kemarin saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain U-19, dan saya langsung sampaikan dengan pelatihnya pas makan dan saya sampaikan, kalian untuk tebus di Liga 1 (senior) ini, kalian harus menang," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018). 

Manajer yang akrab Pak Haji ini bahkan siap memberikan bonus, kepada Maung Ngora, jika berhasil meraih gelar juara kompetisi sepak bola usia muda. 

"Saya akan kasih bonus, Rp50 juta buat kalian (Persib U-19), saya akan kasih bonus," tambahnya. 

Pada babak 8 besar, Persib sempat bertemu dengan Persija, pada pertandingan yang berlangsung Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Maung Ngora berhasil menaklukkan Persija dengan skor telak 4-0. 

Umuh mengingatkan, pemain Maung Ngora untuk tidak terbuai dengan hasil sebelumnya. Karena, pertandingan kali ini berbeda dengan babak 8 besar. 

"Meski begitu yang penting jangan takabur, kalian (Persib U-19) semua harus punya keyakinan," pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

774