Liga Indonesia

3 Faktor yang Membuat PSM Makassar Tak Akan Bisa Menang dari Bali United

Minggu, 25 November 2018 14:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
PSM Makassar Vs Bali United Copyright: © Indosport
PSM Makassar Vs Bali United

INDOSPORT. COM - PSM Makassar, pada hari Minggu (25/11/18) ini akan memainkan laga Liga 1 pekan ke-32 menghadapi Bali United. Ada beberapa faktor yang membuat PSM akan sulit memenangkan laga nanti.

Jadwal pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-32, memainkan laga antara PSM vs Bali United. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSM jelas sedikit lebih diunggulkan dalam laga nanti sore. PSM akan mendapat suntikan semangat lebih berkat dukungan ribuan suporter setianya yang memadati stadion.

Terlebih PSM kini juga berstatus tim peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2018. PSM sedang semangat-semangatnya memenangkan laga untuk bisa menjaga peluang juara di akhir musim nanti.

Meski demikian, PSM tak boleh lengah sedikit pun. Pasalnya, ada beberapa faktor yang bisa membuat PSM tak akan menang saat berjumpa Bali United sore nanti.

Lalu, apa saja faktor-faktor yang bisa membuat PSM tak akan menang dari Bali United tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

104