Liga Indonesia

Ada Reuni Keluarga di Laga Persebaya vs Bhayangkara FC Nanti

Minggu, 25 November 2018 17:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo latihan di Lapangan Jenggolo. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo latihan di Lapangan Jenggolo.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya besok (Senin, 26/11/18), kembali melanjutkan pertandingan kompetisi Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menariknya menjelang laga tersebut, ada reuni keluarga juga antara Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto.

Ya, kedua orang pemain ini merupakan saudara kandung. Fandi Eko Utomo sendiri merupakan kakak dari Wahyu Subo Seto. Saat ditanya persiapan dari Fandi Eko menjelang melawan adik sendiri, dia mengaku sudah tidak sabar dan sangat berharap Persebaya Surabaya mampu menang.

"Lawan adik sendiri tidak masalah justru saya tahu apa saja kelemahan-kelemahannya. Dari situ saya coba untuk membongkarnya dan kembali meraih kemenangan," katanya.

Keinginan untuk kembali menang di laga Persebaya vs Bhayangkara FC memang menjadi target tersendiri bagi Fandi Eko Utomo. Pasalnya sedari awal dirinya bergabung dengan Bajul Ijo, target untuk membawa tim kebanggaan Bonek ini bertahan di Liga 1 sudah menjadi cita-citanya. 

"Harapan saya alhamdulillah sudah terpenuhi. Kita berhasil lolos dari zona degradasi dan terus merangkak naik," ungkapnya.

Fandi juga berharap dukungan dari Bonek terus mengalir untuk Persebaya Surabaya. Dukungan ini sebagai modal motivasi dirinya dan pemain untuk dapat menang di setiap pertandingan.

Dukungan itu datang dari sang ayah Yusuf Ekodono yang nyatanya lebih memilih mendukung Persebaya Surabaya ketimbang Bhayangkara FC.

"Kalau ayah selalu dukung Persebaya meski adik sekarang mainnya di Bhayangkara FC," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%