Liga Indonesia

Evaluasi Besar-besaran, Pengurus PSMS Bakal Panggil Pelatih

Minggu, 25 November 2018 17:14 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen PSMS Medan akan segera melakukan evaluasi besar-besaran di sisa tiga laga PSMS dalam kepesertaan mereka di Liga 1 musim 2018 ini.

Pasalnya, tiga laga sisa tersebut akan menentukan nasib skuat Ayam Kinantan apakah mampu bertahan di kompetisi teratas atau bakal terdegradasi.

"Malam ini tim akan tiba di Medan dari Papua. Kita langsung panggil pelatih untuk membahas sekaligus evaluasi hasil minor kita menghadapi Persipura," terang sekretaris umum PSMS, Julius Raja kepada INDOSPORT, Minggu (25/11/18) siang.

Pria yang akrab disapa King ini menjelaskan langkah awal yang harus dilakukan adalah konsentrasi di laga berikutnya yakni menghadapi Persebaya Surabaya. Setelah itu membahas peluang di sisa kompetisi.

"Yang pertama bagaimana persiapan jelang laga kontra Persebaya setelah itu dua laga berikutnya yakni menghadapi PS TIRA dan PSM Makassar," sebut King.

Agar bisa keluar dari zona aman dan bertahan di Liga 1 musim depan maka PSMS harus bisa menang tiga sisa laga yang tersisa.

"Gak ada pilihan lain. Kalau mau bertahan musim depan kita harus memenangi semua sisa laga," ujarnya.

Ditanya keyakinan, King tetap optimistis PSMS bisa meraih hasil positif dan keluar dari zona degradasi.

"Kita harus optimis. Karena kita pernah dalam posisi seperti ini khususnya saat berjuang di babak delapan besar Liga 2 musim lalu. Walaupun situasi kita terjepit tapi kita bisa keluar dari situasi sulit dan mengakhirinya dengan baik sebagai runner up," ungkap King mengakhiri. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT