Liga Indonesia

Sebut Pemainnya Setara Divisi 2, Butler Akan Dipecat dari PSMS Medan?

Minggu, 25 November 2018 14:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Peter Butler mengaku dipukul oleh pemain dan ofisial Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Peter Butler mengaku dipukul oleh pemain dan ofisial Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Manajemen pengurus klub sepak bola PSMS Medan yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018, sedikit heran dengan pernyataan pelatih Peter Butler yang mengungkapkan jika pemainnya sekelas pemain divisi dua.

Hal itu disampaikan Butler usai timnya dipecundangi Persipura Jaya dengan skor 3-1, Sabtu (24/11/2018) kemarin.

"Iya, heran juga kita dengan pernyataan pelatih. Padahal sebelumnya kita sudah sampaikan kalau kondisi PSMS seperti apa. Dia juga setuju melatih, kok sekarang ceritanya macam-macam ke publik," sebut sekretaris PSMS, Julius Raja, kepada INDOSPORT, Minggu (25/11/18).

Pria yang akrab disapa King ini pun semakin heran dengan sikap pelatih Butler yang kecewa dengan penampilan buruk pemain asingnya.

Padahal menurut King, pemain asing yang mengisi skuatnya saat ini adalah pemain pilihannya.

"Pemain asing juga pilihannya (yang diminta Butler), kenapa dia kecewa dengan penampilannya? Harusnya dia sadar dengan apa yang diucapkannya. Situasi sulit saat ini bukan saatnya cari kelemahan tapi solusi bagaimana menang dan lolos degradasi," ucap King. 

Pengurus sendiri rencananya akan menggelar pertemuan dengan tim pelatih malam nanti setibanya pemain ke Medan usai perjalanan dari Papua. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

196