Bola Internasional

Tak Lagi Menarik, Ini Jumlah Penonton Timnas Indonesia vs Filipina di Laga Terakhir AFF 2018

Minggu, 25 November 2018 14:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir dalam babak penyisihan Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 kontra Filipina, meski tak lagi berpengaruh namun laga tersebut tetap mampu menarik minat penonton.

Melansir dari situs resmi PSSI (induk tertinggi bola Indonesia), diketahui jika sebanyak 10 ribu tiket telah terjual hingga tiga hari jelang laga Timnas Indonesia vs Filipina berlangsung.

Lebih lengkapnya, tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina hingga Kamis (22/11) sore telah laku terjual sebanyak 12.351 tiket dari total 77 ribu kapasitas Stadion GBK.

Namun jumlah tersebut diprediksi masih bakal tetap bertambah hingga menjelang pertandingan berlangsung, pada Minggu (25/11/18) sore WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina sendiri sudah tak berpengaruh terhadap kiprah skuat Garuda di gelaran Piala AFF 2018, pasalnya Timnas Indonesia telah dipastikan angkat kaki dari turnamen 2 tahunan tersebut.

Dengan menelan dua kekalahan di babak penyisihan, membuat Timnas Sepak Bola Indonesia tak lagi mampu mengejar poin Filipina maupun Singapura yang berada di peringkat dua dan tiga.

Filipina sendiri yang memiliki poin 7 masih belum dipastikan lolos, lantaran poin mereka masih dapat dikejar oleh Singapura yang mengoleksi poin 6 dan akan sama-sama melakoni pertandingan terakhir pada sore ini.

Pada pertandingan babak penyisihan grup terakhir nanti, Singapura akan menjamu tim kuat sekaligus pemuncak klasemen Grup B, Thailand di Rajamangala Stadium, Minggu (25/11/18) sore.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

418