Liga Indonesia

Kalteng Putra vs PSS Sleman: Cristian Gonzales Absen Karena Gangguan Jantung?

Minggu, 25 November 2018 08:45 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Yohanes Ishak
© pss-sleman.co.id
Cristian Gonzales saat mencetak gol perdananya untuk PSS Sleman. Copyright: © pss-sleman.co.id
Cristian Gonzales saat mencetak gol perdananya untuk PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan semifinal Liga 2 hari ini salah satunya akan menyajikan laga antara Kalteng Putra vs PSS Sleman di Stadion Tuah Pahoe.

Sebelum laga ini dimulai, ada kabar kurang yang menyenangkan dari tim tamu. Pemain sepak bola naturalisasi yang dimiliki PSS Sleman, Cristian Gonzales belum tentu diturunkan oleh pelatihnya, Seto Nurdiyantara.

Gonzales yang bermain impresif dalam dua pertandingan terakhir saat menghadapi Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh memang dibawa ke Kalimantan. Meski begitu, pemain dengan julukan El Loco itu belum tentu diturunkan oleh Seto.

Hal itu disampaikan oleh Seto. Dirinya mengatakan jika mantan pemain Arema tersebut belum tentu menjadi pilihan utamanya dipertandingan nanti karena harus menunggu keputusan dari manajemen tim.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales (kiri) saat bermain bagi PSS Sleman. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTCristian Gonzales (kiri) saat bermain bagi PSS Sleman.

"Gonzales belum tentu dimainkan. Jadi kami masih menunggu keputusan dari manajemen, apakah nanti dimainkan atau tidak," ujar Seto kepada sejumlah wartawan berita olahraga Indonesia.

Seto menginformasikan jika pemainnya itu sempat menjalani chek up sebelum tim berangkat ke Kalimantan. Meski begitu dirinya mengatakan jika tidak ada masalah dengan Gonzales.

"Sedikit ada keluhan pada jantungnya, tapi kemarin saya dengar dari dokter tidak ada yang perlu dikhawatirkan," jelasnya.

"Dia akan kita lihat dulu kondisinya sampai besok pagi. Bisa jadi itu chek up rutin setiap tahun. Yang jelas siapapun yang dimainkan harus siap," tutup mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Ikuti terus berita Liga Indonesia dan beria olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

2