Liga Indonesia

Merendah, PSIS Semarang Sebut Madura United Sulit Dikalahkan

Minggu, 25 November 2018 12:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© GojekLiga1
Duel pemain PSIS Semarang vs Madura United pada pertemuan pertama di musim ini. Copyright: © GojekLiga1
Duel pemain PSIS Semarang vs Madura United pada pertemuan pertama di musim ini.

INDOSPORT.COM - Laga menarik diprediksi tersaji saat Madura United menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/18).

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk yang menjadi bagian dari target masing-masing klub.

Madura United ingin memutus rentetan tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan. Sementara tim tamu wajib meraih setidaknya satu poin untuk memastikan aman dari bayang-bayang degradasi.

Meski butuh poin, pelatih PSIS, Jafri Sastra, menyebut laga besok sore bakal menjadi pertandingan yang tidak mudah. Baginya, pasukan Laskar Sape Kerab tim yang berkualitas dan sulit dikalahkan, termasuk saat bermain di depan publik sendiri.

"Madura United tim bagus secara kolektivitas tim. Semua pemain mereka juga berkualitas sehingga harus diwaspadai. Kami tidak memandang satu per satu pemain," kata Jafri dalam jumpa pers, Minggu (25/11/18).

Melihat klasemen sementara saat ini, Madura United masih berada di urutan ke-10 dengan nilai 44 poin. Sementara posisi PSIS Semarang ada di bawahnya dengan terpaut dua poin lebih sedikit.

Jafri menegaskan, dua kali pertemuan melawan tim asuhan Gomes Oliveira sebelumnya yang tak pernah menang bukan jadi patokan. Sebab, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan punya modal apik setelah menang 3-0 atas Persib Bandung.

"Kami tidak berbicara soal statistik terutama hasil ketika bermain tandang. Perlu saya tekankan bahwa kami harus mempersiapkan diri menghadapi Madura United. Semua pemain dalam kondisi bagus," tegasnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM