Liga Indonesia

Semakin Jauh dengan Persija, Umuh Muchtar Semprot Habis Pelatih Persib

Minggu, 25 November 2018 13:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama Mario Gomez dan Supardi Nasir di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama Mario Gomez dan Supardi Nasir di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18).

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar telah melayangkan protes kepada pelatih Mario Gomez setelah gagal mempertahankan kemenangan atas Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018.

Seperti yang diketahui, Persib telah unggul dua gol lebih dulu hingga menit ke-80. Namun secara mengejutkan Perseru sukses menyamakan kedudukan lewat gol penghujung laga.

Hasil ini pun membuat Persib semakin jauh dari Persija Jakarta, yang baru saja menorehkan kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC. Persib sendiri saat ini terpaut enam poin dengan rival abadinya tersebut.

Umuh pun memberikan komentar yang sedikit menyindir kinerja Mario Gomez. Menurut Umuh, Gomez seharusnya rajin memberikan instruksi. Karena Persib kerap kali kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

“Permainan sudah lumayanlah, ada perubahan cuma apa boleh buat kita lengah di menit akhir. Itu bukan sekali, dua kali dan pernah kejadian. Jangan sampai terulang (lagi) dan seharusnya pelatih juga rajin beri instruksi lagi,” kata Umuh, dikutip dari Vikingpersib.

660