Liga Indonesia

2 Hal yang Bisa Membuat Persija Jakarta Gagal Menjuarai Liga 1 2018

Senin, 26 November 2018 16:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta jadi salah satu tim di Liga 1 2018 yang saat ini berpeluang besar keluar sebagai juara. Namun, bila ditelisik lagi, ada 2 hal yang bisa menggagalkan peluang Persija tersebut.

Ya, Persija kini sedang bersaing ketat dengan PSM Makassar dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018. Sampai pekan ke-32, selisih poin kedua tim hanya berjarak satu angka saja.

Persija untuk sementara ini berada di urutan kedua dengan torehan 56 poin. Sedangkan PSM Makassar yang berada di pucuk klasemen Liga 1 2018, unggul satu poin dari Persija.

Bila melihat posisi klasemen tersebut, Persija terbilang sedikit lebih tak diuntungkan ketimbang PSM Makassar. Persija pun harus dihadapkan pada dua hal yang bisa membuat peluang juara mereka buyar di akhir musim nanti.

Seperti diketahui bersama, gelaran Liga 1 2018 akan berakhir sampai pekan ke-34. Fakta itu berarti Persija masih memiliki dua pertandingan sisa untuk bisa berjuang meraih gelar juara.

Namun, sekali lagi, perlu diingat bahwa Persija harus bersaing dengan PSM Makassar. Faktor ini pun lantas memunculkan 2 hal yang bisa membuat Persija gagal juara.

254